Foto dan Gambar Rumah Modern Terbaru

Apakah Anda penasaran ingin melihat Foto dan Gambar Rumah Modern? Mungkin Anda bermimpi ingin memiliki dan tinggal di rumah yang begitu besar dan mewah. Tetapi tentu anda penasaran bagaimana bentuk dan apa saja sisi kemewahan yang terdapat dari sebuah rumah mewah dan modern?
Rumah Mewah Modern
Rumah Mewah Modern

kami tampilkan beberapa foto rumah mewah dan modern, semoga anda menyukainya sama seperti kami. Memperhatikan rumah mewah dan modern ini seperti membawa kita untuk turut merasakan atmosfer di dalamnya.


Desain Exterior rumah mewah dan modern
Jika dilihat dari luar, hal utama yang bisa kita lihat secara langsung adalah ukuran rumah. Rumah mewah biasanya memiliki bentuk yang besar. Tak ada ukuran yang pasti, namun tentu jauh lebih besar daripada rumah minimalis type 36 dan rumah minimalis type  45.
Halaman Rumah Mewah
Halaman Rumah Mewah
Rumah mewah dan modern biasanya memiliki taman yang besar dan indah di bagian depan. Rerumputan hijau yang begitu rapi dan terawat, dan arsitektur yang mewah.

Kolam Renang

Satu elemen yang hampir selalu ada pada sebuah desain rumah mewah dan modern adalah kolam renang. Kolam renang memberikan kemewahan tersendiri bagi rumah mewah.
Kolam Renang Pribadi
Kolam Renang Pribadi
Konstruksi nya yang mewah bermaterial terbaik ditunjang dengan finishing yang bagus menjadikan rumah mewah terlihat ekslusif. Visual nya yang mewah menjadikan enak dipandang mata dari sudut manapun.

Interior Rumah Mewah
Tak hanya penampilan luar, interior juga menjadi salah satu bagian penting yang selalu diperhatikan agar bisa menonjolkan sisi kemewahannya.
Interior Rumah Mewah Modern
Interior Rumah Mewah Modern
Selain itu untuk ruangan lain sepertidapur, ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar juga akan mengutamakan kualitas selain ruangan yang besar.


Bagaimana, apakah anda ingin memiliki rumah modern yang mewah?




Copyright © 2013-2014 Desain Rumah Minimalis Modern: Foto dan Gambar Rumah Modern Terbaru